cara mengamalkan doa nabi sulaiman menundukan wanita

Pria Wajib Tahu! Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman Menundukan Wanita Supaya Dikabulkan

Do’a dari Nabi Sulaiman disebutkan dapat menundukkan wanita. Hal inilah yang membuat akhirnya banyak orang ingin mencoba mengamalkan untuk memikat hati wanita impian. Namun, Benarkah anggapan ini? dan apabila benar maka, bagaimana cara mengamalkan Doa Nabi Sulaiman menundukan wanita? simak ulasannya berikut ini:

Benarkah Doa Nabi Sulaiman Bisa Menundukkan Wanita?

Nabi Sulaiman disebutkan pernah menggunakan suatu Do’a untuk menundukkan Ratu Balqis yang begitu sombong. Ratu Balqis sendiri diriwayatkan sebagai seorang ratu yang sangat cantik namun begitu sombong dan berasal dari negeri Saba’. Ratu Balqis juga dikatakan sangat mengagumi istana Nabi Sulaiman yang begitu cantik dan megah.

Kekaguman ini merupakan salah satu hal yang membuat Ratu Balqis tunduk pada Nabi Sulaiman. Namun, ternyata ada satu Do’a dari Nabi Sulaiman yang membuat Ratu Balqis akhirnya benar-benar tunduk. Tentunya Do’a ini juga bertujuan baik supaya Ratu Balqis tidak lagi sombong. Do’a inipun dipanjatkan atas kehendak Allah SWT. Do’a ini juga tercantum dalam surat An Naml ayat 30 sampai 31.

Bagaimana Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman?

Riwayat menyebutkan dalam surat An Naml tentang Nabi Sulaiman yang berhasil menundukkan Ratu yang begitu cantik dan juga sombong. Melihat hal ini tentu tidak heran akhirnya banyak laki-laki yang mencoba mencari cara untuk mengamalkan Do’a ini. Lalu, bagaimana cara mengamalkan Doa Nabi Sulaiman menundukan wanita? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Menghadap ke Arah  Kiblat

Kiblat menjadi arah yang digunakan umat Islam untuk berdoa dan juga melaksanakan ibadah Sholat. Hal ini ternyata juga berlaku untuk mengamalkan Doa Nabi Sulaiman. Menghadap kearah kiblat sambil mengangkat kedua tangan setinggi bahu adalah salah satu amalan yang bisa dilakukan untuk memanjatkan Do’a ini.

Baca Juga  Syarat dan Cara Mengaktifkan Adsense YouTube Secara Gampang

2. Memanjatkan Doa Kepada Allah dan Bersholawat

Memanjatkan Doa atau mengamalkan Doa memang sudah seharusnya tetap nama dan kehendak Allah SWT. Hal ini adalah satu hal yang harus selalu diingat karena tanpa kehendak dari Allah SWT maka, tujuan tidak akan bisa tercapai. Melakukan Sholawat juga merupakan salah satu amalan yang bisa dilakukan sebelum membaca Doa Nabi Sulaiman.

3. Khusyuk

Berdo’a dan meminta bantuan dari Allah SWT haruslah dilakukan dengan khusuk dan tenang tanpa adanya pemikiran lain yang mengganggu. Niscaya Allah akan memberikan jalan dan kemudahan.Tentunya hal ini karena segala kehendak Allah adalah mutlak dan hanya bisa dikabulkan untuk umatnya yang taat serta ikhlas.

4. Baca Setelah Melaksanakan Sholat Fardhu

Salah satu cara mengamalkan Doa Nabi Sulaiman menundukan wanita adalah membaca atau berdoa setiap selesai melaksanakan Sholat Fardhu. Melaksanakan Sholat selalu tepat waktu serta membaca Doa Nabi Sulaiman setelahnya adalah satu waktu yang tepat untuk dilakukan.

5. Amalkan di Waktu Mustajab

Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman di waktu mustajab juga dianjurkan. Waktu mustajab ini adalah antara pukul 1 hingga 3 dini hari. Niscaya Do’a yang dipanjatkan dengan Khusyuk dan hanya kepada Allah SWT dengan tujuan baik akan mendapatkan ganjaran serta dikabulkan.

Itulah tadi cara mengamalkan Doa Nabi Sulaiman menundukan wanita atas kehendak Allah SWT. Catatan yang harus diingat adalah memanjatkan Do’a hanyalah boleh kepada Allah SWT dengan mengharap keridhaan. Memantaskan niat yang tulus ikhlas untuk tujuan yang baik. Karena semua kehendak dan kejadian yang dialami manusia atau didapatkan manusia hanyalah akan terjadi atas kehendak Allah SWT.